serba-serbi

dipikir-pikir isinya ibu-ibu sekali…. (bapak-bapak gak usah takut gitu dong)

seprai flannel

memasuki akhir musim gugur, pohon-pohon sudah setengah gundul, dedaunan berwarna merah pun sudah memenuhi tanah.

dingin.
yup, dingin.
diluar dingin, didalam rumah pun dingin.

heater sudah mulai bekerja, begitupula humidifier.

kok jadi puitis gini.

karena di apartemen yang sekarang kami tinggali harus membayar energi (listrik dan gas) sendiri (apartemen sebelumnya listrik termasuk dalam biaya sewa), pengiritan pemakaian energi perlu dilakukan di segala bidang.

salah satunya memakai seprai berbahan flannel.
yup, bahan baju itu, yang umumnya bermotif kotak-kotak, hangat dipakai, cocok untuk dipakai bergaul ke gunung.
ternyata di sini dipakai juga sebagai seprai, sehingga ketika naik ke tempat tidur tidak perlu menghabiskan panas badan yang semakin menipis ini untuk menghangatkan alas tidur kita.

lumayan.. mengirit satu atau dua derajat pemakaian heater di waktu malam.

3 Komentar»

  ira wrote @

ups..kumaha kalo pindah ndew..di sini mah haneut..komo kalo kompor lagi nyala (Xi3)..yah..gak seperti di north howard dahulu kala..

  cjusman wrote @

cobain pake electric blanket deh Ndew
beli yg kecil aja tapi it goes a long way, hangat dan nyaman

  ndew wrote @

kalau pakai selimut listrik apa gak jadi boros listrik juga ya?
kecil kali ya pemakaian listriknya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: