serba-serbi

dipikir-pikir isinya ibu-ibu sekali…. (bapak-bapak gak usah takut gitu dong)

Desaku

Untuk Bandung beserta segala isinya……

Desaku yang kucinta
Pujaan hatiku
Tempat Ayah dan Bunda
Dan handai taulanku

Tak mudah ku lupakan
Tak mudah bercerai

Selalu kurindukan
Desaku yang permai

3 Komentar»

  nl:) wrote @

ndew…bandung cuma ‘desa’ nih😀

  ndew wrote @

habis lagunya desaku sih.. bukan kotaku…ngikut aja deh😀

  ira wrote @

Deeuh…yang lagi melowwww….pulang yuk..di cigadung buka resto sushi..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: