serba-serbi

dipikir-pikir isinya ibu-ibu sekali…. (bapak-bapak gak usah takut gitu dong)

procrastinator

kosakata baru, dikenalkan oleh bu ddy

(n) procrastinator, postponer, cunctator (someone who postpones work (especially out of laziness or habitual carelessness))

http://wordnet.princeton.edu/perl/webwn?s=procrastinator

saya banget…
bangun, bu!!!!

1 Komentar»

  ira wrote @

ikut daftar..pasti gak masuk waiting list soalnya prokrastinator sejati..*ribet banget ngucapinnya*
hayo..siapa prokrastinator indonesia merdeka??
jawab: sukarno-hatta..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: