serba-serbi

dipikir-pikir isinya ibu-ibu sekali…. (bapak-bapak gak usah takut gitu dong)

me!

avatar1

Terima kasih sudah mampir di blog ini.

ndew adalah….

Ibu, anak, istri. bukan penulis, bukan pembaca, hobi bicara alias cerewet (tong kosong nyaring bunyinya banget gak sih…); baru kembali ke kota Bandung tercinta setelah 5,5 tahun terdampar turut suami jadi ibu rumah tangga di baltimore, maryland, usa; alhamdulillah dikaruniai anak satu, dhika, lahir 17 Agustus 2004; arsitek dan desainer.

Selamat menikmati alakadarnya blog ini.

Semoga tidak sia-sia (yang baca, yang nulis juga😀 )

wassalam, ndew

14 Komentar»

  peyek wrote @

dari blogwalking, salam kenal mbak.

  nunun wrote @

mba salam kenal yah, saya ambil ilmunya yah

  mr.t wrote @

Salam kenal mbak…sia-sia kata siapa? mbak suka merendah ya.. 😀 😀

  mr.t wrote @

mbak..saya link ya..buat yang sayang anak-sayang anak..seribu3 seribu 3😀😀

silakan mas.. (jadi terharu…)

  bijikaret wrote @

wahhh.. kadung … anak sayah baru satu … satu orang , dan umurnya baru satu bulan…. thx buat info bayinya ….salam

  truly wrote @

Ndew,
Duh….kamu banyak sekali info yg dapet di tiru,aku kagum juga sama kamu,memang rada susah hidup disini tapi yah kita coba yah doing what is the best everyday tanpa kehilangan jati diri and off course harga diri hehehe,jadi orang timur di dunia barat,mix it up just a little bit ( positive one ) then jadi pas deh,pinter dan mandiri tapi tetep sopan.

  Nila wrote @

ndewwwww….sono…….apdet atuh geulis…..
sibuk neng?

  Aulia AM wrote @

kirain blog dewi sekar juga, hehehehe….

  yussi wrote @

Pa kabar mbak? salut selalu cari ilmu terabru buat anak. Thx buat pemicu semangat. Btw, aku juga pakai milis group sehat, buat cari2 info. Salam!

  M Shodiq Mustika wrote @

Baguslah ndew masih “ingin mengamalkan ilmu gambarnya lag”. Kami tunggu loh!

  andre JMD wrote @

hmm, woi kapan ke bandung, masih disana kan,.. lebaran ini balik bandung nggak,.. amanda katanya mau bikin acara lagi tuh😀 tapi gatahu gimana,

salam

  rani wrote @

salam kenal teteh Ndew, aduh aku sempet di Bandung juga sebelum terdampar di sini ikut suami, yang aku inget tuh Bandung banyak angkot kemanapun en orangnya ramah2 en makananya enak hehehe

  Yuli wrote @

Hai Ndew, apa kabarnya? gw googling makanan u/ bayi 6 bulan malah nemu blogmu🙂 salam u/ suami , dari Yuli yang sekarang di Makassar😉

  Intari wrote @

Suka banget baca blog ini. Salam kenal dari Bali


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: